6.12.2013

12 Mei 2013 - 12 Juni 2013

Pada hari ini tepat 1 bulan.
Tepat 1 bulan yang lalu kala terakhir kita bertemu dan bergurau tentang hidup secara langsung.
Tanpa perantara surat elektronik ataupun fasilitas messenger dari blackberry.
Hanya kata yang terucap dari mulut kita.
Dengan sedikit hadiah dari Tuhan dimana aku dapat melihatmu secara langsung.

Pada hari ini tepat 1 bulan.
Tepat 1 bulan yang lalu saat kau memintaku untuk segera menghubungimu melalui telepon.
Kala itu senyumku belum hilang karena terlalu bahagia setelah bertemu dengan kau dan si jagoan kecil.
Namun ada prasangka yang janggal saat melihat pesanmu itu.
Lalu kuberanikan diri untuk segera menghubungimu.

Pada hari ini tepat 1 bulan.
Tepat 1 bulan yang lalu saat aku mendengar kau menangis saat aku meneleponmu.
Jujur aku sangat tidak kuat setiap mendengar tangismu.
Dan selalu ada rasa bersalah yang besar karena membuatmu menangis.

Pada hari ini tepat 1 bulan.
Tepat 1 bulan yang lalu saat kau mengajukan permintaan yang sangat sulit kusetujui.
Permintaan untuk kedua kalinya dalam hubungan kita selama 2 tahun 8 bulan 28 hari.
Sebenarnya aku tak mau mengiyakannya.
Namun aku terlalu egois apabila menolaknya.

Pada hari ini tepat 1 bulan.
Tepat 1 bulan yang lalu saat aku tak kuasa menahan air mata.
Setelah kita berdua memutuskannya untuk waktu yang disepakati.
Dan rasanya aku tak tahu lagi tujuan akhirku.

Pada hari ini tepat 1 bulan.
Tepat 1 bulan yang lalu dimana aku berusaha menahan untuk hanya sekedar bertanya kabarmu.
Dan hanya tulisan-tulisan di halaman ini yang menjadi teman.
Karena rindu tak dapat untuk berdiam diri.


Dan pada hari ini tepat 1 bulan.
Aku sangat bersyukur karena pada akhirnya aku tak perlu menahan rindu ini.
Terima kasih karena telah memberiku kesempatan.
Sungguh aku tak tahu apa yang disiapkan Tuhan di akhir jalan kita, namun aku hanya ingin berjalan bersamamu.

No comments: