5.18.2013

Rasa

Just re-open my old scratch book and got some old notes :)

Pernah aku menginginkan mempunyai sebuah rasa,
Rasa dimana aku dapat membaginya kepada mereka,
Hingga kuhabiskan suatu masa untuk mencarinya,
Dan kuputuskan untuk mengakhirinya...

Aku yakin bahwa rasa bukanlah milikku,
Namun dia menyapa dalam buaiannya yang indah,
Kepada hati yang telah tertutup salju,
Sebelum aku dapat berlari dan enyah...

Dia melukis warna pada dunia hitam-putihku,
Yang membuat diriku serba salah,
Salah akan arti dari sebuah cerah dan kelabu,
Sampai aku sesak dan tak tahu arah...

Terima kasih rasa atas segalanya,
Kau telah membuat arti pada diri ini,
Mungkin aku akan kembali mengunci hati dan raga,
Tapi sebelumnya akan kusimpan kau di tempat terindah,
Dimana aku dapat menyentuhmu walau tak bisa merasakannya...

-Pamungkas, 19 May 2009-

No comments: