5.09.2008

on sunday, 4th may 2008

gw sama primi ikutan parliamentary debate as representative of economic faculty in brawijaya..
padahal, gw sama skali ga ngerti yg kayak bgituan.. waktu sma sih pernah skali ikutan di tvri yang nama acaranya the battle of wits (cuma jadi penonton yang cengok -red).
alhamdulillah kita masuk semifinal, tapi sayangnya langsung dibabat sama team yg lainnya. ahaha.
dan gw baru tau klo di debate itu, muka para debaternya itu udah kayak muka WC UMUM semua.
apalagi pas lawannya lagi have a speech in front.. sedangkan gw sama primi cuma ketawa2x aja.. x)

eh ternyata, pas gw tanyain sama orang yg ngerti debate (mbak riska), dia bilang emang harus gitu mukanya..
katanya sih biar mental lawan jatoh.. tapi menurut gw sih, itu ga ngejatohin mental gw sama skali.. tapi malah bikin gw pengen ngelempar orang2x itu pake sedotan.. (bingung kan kenapa sedotan, gw juga kok).. hehe.

*this post is remind me to my pal, perthalia noery perdasari rosul, the FULL DEBATER*

No comments: